USDT dan USDC akan datang untuk mendapatkan pintu, apa manfaatnya?

Earn Door secara resmi diluncurkan pada Desember 2021, sebuah fitur yang menawarkan hadiah per jam yang fleksibel untuk aset crypto. Menariknya, aset kripto USDT dan USDC kini hadir dalam fitur Pintu Earn di aplikasi PINTU ini.

Kedatangan USD Tether (USDT) dan USD Coin (USDC) ke Pintu Earn resmi diumumkan oleh PT Pintu Anywhere pada Kamis (13/1/2022).

USDT dan USDC akan datang untuk mendapatkan pintu, apa manfaatnya?

USDT-dan-USDC-akan-datang-untuk-mendapatkan-pintu,-apa-manfaatnya

Baca juga:
– Aplikasi Aset Kripto PINTU bermitra dengan Joe Taslim sebagai duta merek
– Aset crypto PTU resmi yang diperdagangkan di Pintu Exchange, FTX dan ByBit
– Mengetahui apa itu cryptocurrency, apakah aset crypto itu haram?
– Perkenalkan KALA Coin, aset kripto karya anak bangsa

PINTU, platform perdagangan dan investasi aset kripto yang berpusat pada seluler, secara resmi telah menambahkan dua opsi aset kripto ke fitur Pintu Earn, yaitu USD Tether (USDT) dan USD Coin (USDC). Kedua aset kripto ini menambah jumlah aset kripto yang mendukung Earn Doors menjadi enam aset kripto.

Jeth Soetoyo, pendiri dan CEO PINTU, mengungkapkan bahwa dua stablecoin USDT dan USDC

dapat digunakan oleh investor yang hanya ingin berinvestasi dalam aset kripto.

“Bagi pemula yang ingin berinvestasi aset kripto namun masih ragu, fitur Earn Doors dapat menjadi titik awal untuk mulai berinvestasi aset kripto. Jika cukup untuk membeli USDT & USDC dan menyimpannya di Earn Door, investor akan menerima bunga setiap jam. USDT dan USDC adalah aset kripto stablecoin yang disebut-sebut memiliki nilai yang terkait dengan dolar AS untuk membantu menjaga stabilitas harga,” ujar Jeth Soetoyo.
Aplikasi PINTU, platform perdagangan dan investasi aset kripto. (PINTU)
Aplikasi PINTU, platform perdagangan dan investasi aset kripto. (PINTU)

Dikutip dari situs Pintu Academy, Tether atau USDT merupakan salah satu pionir stablecoin yang diluncurkan pada tahun 2014. Nilai USDT sebanding dengan nilai US Dollar karena setiap USDT yang dirilis dijamin memiliki Cadangan US Dollar yang sama. Saat ini, USDT adalah salah satu stablecoin terpopuler berdasarkan kapitalisasi pasar.

Diluncurkan pada tahun 2018, USDC adalah stablecoin yang dikelola bersama oleh perusahaan cryptocurrency Circle dan Coinbase. USDC dijamin 1:1 terhadap Dolar AS dan merupakan stablecoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar.
Didukung oleh GliaStudio

“Di tengah fluktuasi harga pasar crypto baru-baru ini, investor yang sudah memiliki atau membeli USDT

dan USDC sambil mengamati dan menunggu pergerakan pasar masih dapat memperoleh bunga dengan ‘memarkir’ aset mereka di Earn Gate. Aset kripto sangat luas dan memiliki banyak fitur. -Fungsi yang dapat digunakan dalam kondisi yang berbeda. Earn Doors bisa menjadi pilihan yang tepat baik untuk pemula maupun investor aset kripto profesional.” kata Jet

Pintu Earn adalah fitur terbaru dari aplikasi PINTU. Fitur ini memungkinkan pengguna PINTU untuk mendapatkan bunga hingga 4% APY (Hasil Persentase Tahunan) yang dibayarkan setiap jam hanya dengan menyimpan aset crypto di dompet Earn.

Selain menawarkan bunga, Pintu Earn juga menawarkan fleksibilitas kepada pengguna karena pengguna PINTU dapat menarik dana dari dompet Earn mereka untuk tujuan perdagangan kapan pun mereka membutuhkannya. Tidak ada biaya tambahan untuk isi ulang dan penarikan dari Pintu Earn.

“Daftar aset crypto yang didukung oleh Pintu Earn termasuk Bitcoin, Ethereum, Binance Coin (BNB), Dogecoin, USDT, dan akhirnya USDC. Selain menambah aset crypto, kami akan menambahkan lebih banyak fitur di tahun 2022 sesuai dengan kebutuhan investasi masyarakat. . , di mana kami akan memperkenalkan Pintu Staking di Q1. Kami berharap investasi aset kripto akan lebih menarik minat masyarakat Indonesia. Dan PINTU bisa menjadi #CryptoApplication for Everyone.” tutup Jeth

Baca Juga :

https://relawanfilantropi.id
https://polres-gowa.id
https://ipcportequipment.co.id
https://dprdkabprobolinggo.id