Tutorial Praktis, Ini Cara Membuat Gambar di Excel

Tutorial Praktis, Cara Membuat Gambar Transparan di Excel

Tutorial Praktis, Ini Cara Membuat Gambar di Excel

Ini biasanya digunakan sebagai latar belakang sehingga dokumen yang kami kerjakan dengan susah payah tidak dapat disalin oleh orang lain tanpa izin kami sebelumnya.

Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat gambar transparan di Excel! Ikuti tutorial HiTekno.com di bawah ini.

Karena program Microsoft Excel secara alami memiliki alat bawaan yang dapat digunakan untuk membuat gambar menjadi transparan.
Microsoft Excel. (Microsoft)

Jadi Anda hanya perlu menyiapkan gambar yang ingin Anda gunakan dalam dokumen Microsoft Excel Anda dan kemudian menyesuaikan transparansi sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai? Kedengarannya cukup mudah, bukan?

Untuk membuat gambar transparan di Excel, Anda dapat melakukannya sepenuhnya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

Buka dokumen Microsoft Excel yang gambarnya ingin Anda jadikan transparan
Kemudian pilih menu Sisipkan dan klik opsi menu Bentuk
Kemudian beberapa pilihan bentuk atau bentuk dari gambar akan muncul untuk Anda gunakan dan kemudian pilih bentuk yang Anda suka
Setelah Anda memilih bentuk untuk gambar yang ingin Anda gunakan, bentuk tersebut akan secara otomatis muncul di dokumen Excel Anda dan Anda dapat mengklik kanan bentuk tersebut.
Kemudian pilih menu Format Bentuk
Dari menu Isi, pilih opsi menu Gambar atau Tekstur dan klik tombol File untuk menambahkan gambar yang ingin Anda jadikan transparan
Kemudian Anda dapat mengatur tingkat transparansi gambar melalui opsi menu Transparansi dengan menggerakkan bilah geser transparansi di panel (tanda 0% di kotak di sebelah bilah geser transparansi membuat gambar buram sepenuhnya, sedangkan 100% di kotak di sebelahnya itu berarti transparansi -slider gambar menjadi buram sepenuhnya). transparan)
Kemudian klik tombol Tutup ketika Anda selesai dengan pengaturan

Cara Membuat Gambar Transparan di Excel yang dapat Anda lakukan dengan mudah untuk memproteksi dokumen penting yang telah Anda buat. Selamat mencoba tutorial Microsoft Excel di atas!

Sumber :