Tampil di Trailer Doctor Strange 2, Kehadiran Profesor X Bisa Mengubah Realitas MCU: Ini Alasannya!

Trailer terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness sudah rilis kemarin Senin 14 Februari 2022 Gang.

Tampil di Trailer Doctor Strange 2, Kehadiran Profesor X Bisa Mengubah Realitas MCU: Ini Alasannya!

Trailer tersebut juga berhasil memanjakan para penggemar film superhero Marvel dengan kemunculan karakter-karakter yang sama sekali tidak terduga.

Tampil-di-Trailer-Doctor-Strange-2,-Kehadiran-Profesor-X-Bisa-Mengubah-Realitas-MCU-Ini-Alasannya!

Dalam trailer baru ini terungkap fakta bahwa salah satu karakter dari alam semesta X-Men, Charles Xavier atau Profesor X diyakini akan hadir dalam film ini.

Hal ini diketahui dari sebuah adegan di trailer yang memperlihatkan Strange diikat dan kemudian dihadang oleh seseorang.

Belum lama ini, muncul karakter yang diyakini penggemar adalah Patrick Stewart, yang berperan sebagai Charles Xavier, atau Profesor X geng.

Jika itu benar, lalu bagaimana karakter dari film X-Men bisa dijadikan film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Jadi konsep multi-semesta macam apa yang benar-benar ingin didorong oleh MCU di film-film berikutnya?

Ya, pertanyaan di atas bisa sangat mewakili rasa penasaran para penggemar MCU, geng. Selain itu, film Spider-Man: No Way Home juga menjadi contoh film yang berhasil menggabungkan beberapa franchise sekaligus.

Para penggemar pun mulai membentuk teori liar tentang misteri yang coba diungkap MCU dalam film terbaru Doctor Strange ini.
Doctor Strange 2 Illuminati F2997

Sumber foto: YouTube

Seperti yang terlihat di trailer, karakter Patrick Stewart

yang paling mungkin berbicara dengan Strange di sebuah ruangan misterius.

Juga di ruangan itu ada beberapa orang yang diyakini banyak penggemar sebagai anggota kelompok yang disebut Illuminati.

Kelompok Illuminati berdasarkan cerita komik ini diketahui terdiri dari Professor X, Iron Man, Black Panther, Mr. Fantastic dan Doctor Strange sendiri.

Namun, dalam versi MCU, organisasi misterius ini kemungkinan besar akan memiliki tujuan yang berbeda, yaitu menjaga stabilitas multiverse, Gang.

Adapun kondisi Strange yang tangannya terikat dan harus berhadapan dengan karakter yang ada di ruangan itu, mungkin karena dia melakukan tindakan mematikan terkait multiverse.

Itu tidak berhenti di situ. Dalam salah satu teori yang paling banyak diperdebatkan, film ini bahkan disinyalir bisa mengubah konsep semesta MCU secara keseluruhan, geng.

Karakter Wanda Maximoff atau Penyihir Scarlet-lah yang akan memainkan peran utama dalam hal ini. Fans percaya Wanda akan mengubah kenyataan dan menghidupkan mutan di alam semesta MCU.
Wanda Maximoff84d1f

Sumber foto: YouTube

Seorang pengguna Reddit berteori bahwa Wanda sebenarnya telah menghapus populasi mutan dari realitas aslinya. Dan jika teori ini benar, maka ingatan semua orang tentang keberadaan mutan juga terhapus oleh Wanda.

Trailer tersebut juga menampilkan adegan di mana Wanda beralih menjadi dirinya sendiri dalam versi yang berbeda. Banyak yang berpendapat bahwa dalam adegan ini dia berkonflik dengan Profesor X karena tindakannya untuk memusnahkan populasi mutan.

Namun, Wanda masih bisa menebus kesalahannya dengan membawa kembali mutan yang dia hapus dari realitasnya untuk bergabung dengan Profesor X dan X-Men lainnya di realitas MCU.

Dengan konsep multiverse di mana apa pun bisa terjadi, masuk akal jika kita belum pernah melihat mutan dari dunia X-Men di MCU sebelumnya.

Pertanyaannya, apakah Doctor Strange 2 akan menandai era baru film MCU di masa depan? Jawabannya tidak akan diketahui sampai film ini dirilis, geng!

Bagaimana kabarmu? Apakah Anda juga memiliki pemikiran yang sama dengan yang Jaka jelaskan di atas? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber :

moviekece.com
film eternals