Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube Terbaik 2022

Kamu sering mengunduh video dari YouTube? Baru merasa kalau menggunakan layanan situs-situs pengunduh video itu ternyata merepotkan? Agar kegiatanmu tersebut jadi lebih praktis, tak ada salahnya Kamu mencoba aplikasi download video YouTube saja.

Apa Saja Aplikasi Download Video YouTube Terbaik?

Ya, Kamu bisa menggunakan aplikasi download video YouTube untuk memudahkan proses mendapatkan video untuk ditonton lagi nanti. Jadi, Kamu yang tak berlangganan akun Premium pun tetap bisa menonton YouTube seperti biasa sekaligus bisa mengunduhnya dengan cara yang tak kalah praktis. Tentu saja, Kamu harus memilih aplikasi downloader YouTube yang terbaik.

Nah, aplikasi semacam ini biasanya juga dilengkapi dengan berbagia fitur tambahan yang juga tak ada salahnya untuk Kamu manfaatkan. Lantas apa saja rekomendasi aplikasi yang bisa Kamu cek? Silakan simak daftarnya di bawah ini:

1. TubeMate YouTube Downloader

Bisa dikatakan aplikasi yang satu ini adalah yang paling populer dan yang paling lawas. Tak heran jika kemudian aplikasi yang dikembangkan oleh Devian Studio ini mampu memberikan fungsi dan fitur yang benar-benar sesuai dengan apa yang Kamu inginkan. Berikut ini fiturnya:

  • Pilihan unduhan ari berbagai kualitas, dari 144p sampai FullHD 1080p
  • Mendukung unduhan video dalam format MP4, FLV maupun AAC
  • Mendukung unduhan sekaligus dengan kecepatan tinggi
  • Mengatur proses unduh (menghentikan, melanjutkan atau membatalkan download
  • Mendukung konversi video menjadi audio (MP3)

2. SnapTube

Tak hanya YouTube, Kamu juga bisa download video dari platform lain seperti Instagram, Facebook atau Dailymotion. Kamu bisa download video dari aplikasi ini cukup dengan sekali klik tombol saja. Meskipun kecepatan unduh tak sekencang layanan lainnya, aplikasi ini tetap bisa jadi pilihan karena fitur yang lengkap seperti:

  • Mendukung unduhan video dengan pilihan resolusi dan format yang lengkap
  • Tersedia fitur pencarian
  • Unduh dari beberapa platform populer secara instan

3. Videoder

Aplikasi yang dikembangkan Rahul Verma ini hadir dengan tampilan menyerupai YouTube sehingga Kamu serasa masih berada di platform YouTube. Menariknya, Kamu juga bisa unduh dari sumber lain seperti TikTok, Instagram, Facebook, SoundCloud dan sebagainya. Meskipun ada iklan yang agak mengganggu, penggunaan aplikasi ini terbilang mudah.

  • Tampilan a la YouTube
  • Penggunaan mudah cukup dengan klik tombol Share di video
  • Mendukung unduhan hingga resolusi 4K

4. VidMate

Aplikasi ini menyediakan browser yang memungkinkan Kamu untuk mengunduh dari platform pilihan seperti YouTube, Dailymotion, Instagram, Tumblr, Soundcloud atau sumber lainnya. Kamu juga bisa memanfaatkan saran dari aplikasi ini untuk menemukan video lain yang masih relevan atau yang mungkin Kamu sukai. Aplikasi yang dikembangkan VidMate Studio ini terkenal dengan proses unduhannya yang terbilang cukup cepat, dengan fitur menarik seperti:

  • Iklan yang lebih sedikit
  • Rekomendasi film atau video yang bisa cukup membantu
  • Tampilan yang modern, bersih dan mudah digunakan

Kesimpulan

Itu tadi 4 aplikasi download video YouTube yang jadi rekomendasi jika Kamu sering mengunduh video dari platform-platform populer saat ini. Dengan fitur-fitur yang disediakan dan kinerja yang bisa diandalkan, tak salah jika kemudian aplikasi tersebut jadi pilihan terbaik yang layak untuk Kamu pertimbangkan saat ini.

Lihat Juga:

lppksps
circledu
laskarmerahputih
pauddikmasmaluku
sewaproyektor