Top System Builders Indonesia menghadirkan PC dengan NVIDIA GeForce RTX™ 30 series

Top System Builders Indonesia menghadirkan PC dengan NVIDIA GeForce RTX™ 30 series

NVIDIA GeForce RTX™ 30

Pembuat sistem teratas di Indonesia telah membuat terobosan lain dengan meluncurkan solusi GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC terbaru. Keduanya adalah PC yang dirancang khusus dan ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX™ 30 series.

Tidak hanya terdengar seperti perangkat tercanggih, PC ini juga mampu memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer dan pembuat konten. Dengan bermitra dengan semua pembuat sistem di Indonesia, NVIDIA mewujudkan komitmennya kepada konsumen dengan menawarkan pilihan yang terus bertambah.

Ini tidak hanya mendorong pemain untuk menikmati permainan, tetapi juga mendorong pembuat konten untuk memaksimalkan potensi kreatif mereka sepenuhnya. PC top-of-the-line dari mitra lokal NVIDIA ini menawarkan peningkatan kinerja yang luar biasa.

PC ini mencakup pilihan terbaik GeForce RTX™ 3050, RTX™ 3060, RTX™ 3070, serta GPU GPU RTX™ 3080 dan RTX™ 3090. PC GeForce RTX™ dengan platform NVIDIA RTX™ generasi kedua ditenagai oleh teknologi Ray tracing dan AI terbaru.

Teknologi ini merupakan lompatan revolusioner bagi pengguna karena mendukung mereka untuk bermain game dan berkreasi. Fitur ray tracing itu sendiri mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata untuk menciptakan tampilan grafis yang realistis dan imersif.

Lebih dari 180 game dan aplikasi terkemuka di dunia menggunakan RTX™ untuk menghadirkan grafik realistis dengan kinerja kecepatan tinggi melalui penggunaan kemampuan AI canggih yang disematkan seperti NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling).

Teknologi rendering berbasis AI mampu meningkatkan kinerja grafis dengan tetap mempertahankan kualitas gambar yang murni. Perangkat PC GeForce Esports menawarkan kecepatan bingkai tertinggi kepada para gamer dengan latensi sistem terendah untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran bermain game kelas atas.

Latensi minimal NVIDIA Reflex adalah kunci bagi para gamer untuk mengunci target dan bereaksi dengan cepat dan cepat, serta meningkatkan akurasi pemotretan. Ini berkat sejumlah teknologi mutakhir yang dikembangkan secara khusus.

“Kami melihat kebutuhan yang berkembang akan sistem yang menawarkan pengalaman terbaik kepada pengguna bermain game kelas AAA dan membantu mereka membuat konten yang membutuhkan GPU berkinerja tinggi,” kata Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA.

Selain itu, Simon Tan mengatakan bahwa GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC akan memanjakan pengguna di Indonesia dengan memberikan pengalaman komputasi dengan grafik ray-traced paling realistis, sarat dengan fitur-fitur mutakhir dan diberdayakan oleh teknologi AI masa kini.

NVIDIA bekerja dengan mitra pembangun sistem lokal untuk menghadirkan solusi perangkat PC Pembangun Sistem PC dengan berbagai konfigurasi berbeda yang ditentukan oleh pengguna dan disesuaikan dengan kebutuhan unik mereka, yaitu

PC GeForce Esports “Bagus” dengan dukungan untuk GeForce RTX™ 3050 dan RTX™ 3060,
PC GeForce RTX™ “Lebih Baik” dengan dukungan GeForce RTX™ 3070,
PC GeForce RTX™ “Terbaik” dengan dukungan GeForce RTX™ 3080 dan RTX™ 3090.

GeForce Esports PC “Bagus” tersedia di TechIndo’s Tech In Store di Ruko Mangga Dua Square Blok C No. 33A, Jl. Gunung Sahari Raya No.1, atau klik link www.tokopedia.com/nvidiageforce dan www.tokopedia.com/techinstore. PC GeForce Esports “Bagus” tersedia dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan.

PC RTX™ “Lebih Baik” dan “Terbaik” tersedia di IMBA PC di Rukan Cordoba Blok H No.70, Jl. Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta atau dapat diakses melalui www.tokopedia.com/imbapc. PC GeForce RTX™ “Lebih Baik” akan mulai dari Rp. 21 juta, sedangkan PC GeForce RTX™ “terbaik” mulai dari Rp. 29 juta.

Sumber :