Metasys-9.0-punya-fitur-pengontrol-berbasis-IP-Ethernet-dan-UI

Metasys 9.0 punya fitur pengontrol berbasis IP / Ethernet dan UI

Metasys 9.0 punya fitur pengontrol berbasis IP / Ethernet dan UI

Metasys-9.0-punya-fitur-pengontrol-berbasis-IP-Ethernet-dan-UI

Sistem otomatisasi gedung Metasys® 9.0 dari Johnson Controls kini memiliki dua fitur baru, pengontrol IP terbaru dan antarmuka pengguna yang ditingkatkan untuk menemukan informasi penting dan menyelesaikan masalah dengan lebih mudah.

Kedua pengendali perangkat bidang BACnet® IP baru mendukung kinerja jaringan dan bandwidth yang lebih tinggi dan memungkinkan integrasi yang mudah karena kedua pengendali berkomunikasi dalam jaringan IP Ethernet.

Kedua pengendali ini juga membantu mengurangi total biaya kepemilikan pelanggan sistem Metasys dengan berbagi sumber daya dan infrastruktur jaringan TI dan membuat kabel jaringan BAS dengan kabel Ethernet yang tahan di masa depan.

Keduanya terdaftar sebagai BTL BACnet Advanced Application Controllers (B-AAC), termasuk jam waktu nyata untuk perencanaan internal, perkembangan yang mengkhawatirkan dan tren, serta dukungan untuk topologi bintang dan rantai daisy.

“Metasys 9.0 adalah produk berbicara, mendengarkan, dan mengamati operator

gedung menggunakan versi Metasys sebelumnya,” kata Don Albinger, wakil presiden dan general manager Global Controls, Johnson Controls dalam siaran pers.

“Hasilnya adalah sistem Metasys yang ditingkatkan yang menawarkan produktivitas yang lebih tinggi, penghematan operasional, dan biaya pemasangan yang lebih rendah,” katanya.

Antarmuka pengguna tingkat lanjut mencakup fitur Buat Jaringan, yang memungkinkan Anda untuk mengakses semua objek yang diidentifikasi dari hierarki komponen Metasys untuk pengalaman dan status navigasi yang akrab.

Tidak diperlukan konfigurasi untuk tampilan struktur jaringan

, yang mengarah pada integrasi yang lebih cepat dari antarmuka pengguna Metasys.

Peningkatan tambahan – pencarian dan pelaporan lanjutan – memungkinkan operator Metasys untuk dengan cepat mencari data, membuat laporan, dan menempatkan pesanan dalam jumlah besar. Ini membuatnya lebih mudah untuk mengambil data penting dari sistem Metasys dan mengembalikan pesanan.

Dasbor khusus memungkinkan penyesuaian widget dan jenis perangkat dari antarmuka pengguna Metasys untuk menyesuaikannya dengan berbagai gaya operasi dan meningkatkan produktivitas operator.

Selain itu, perilaku khusus menawarkan kepada perancang UI Metasys

fleksibilitas untuk menggunakan simbol dan gambar khusus untuk menyesuaikannya dengan bangunan individu, persyaratan perusahaan atau standar lokal.

Fitur baru ini meningkatkan fitur yang sudah kuat dari Metasys untuk antarmuka pengguna, seperti: B. Navigasi yang mudah, desain HTML5 yang ramah seluler dan grafik foto-realistis modern.

 

sumber :

https://tutubruk.com/
https://memphisthemusical.com/

https://officialjimbreuer.com/
https://newsinfilm.com/

https://callcenters.id/
https://nomorcallcenter.id/

https://appbrain.co.id/
https://merkterbaru.id/