Kinemaster Pro Mod APK Unlocked Fitur Premium

Bagi yang suka mengedit video pasti mengenal Kinemaster Pro. Ya, aplikasi ini memang sudah sangat populer di kalangan anak muda yang suka istirahat video atau video cinematic.

Selain memiliki banyak fitur canggih yang dapat digunakan untuk mengedit video, Kinemaster Pro juga dapat digunakan untuk membuat video yang tajam dan berkualitas sangat baik.

Maka tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk keperluan editing video khususnya pengguna perangkat Android.

Aplikasi Kinemaster sendiri saat ini tersedia dalam dua versi yaitu Kinemaster Regular dan Kinemaster Pro.Walaupun Kinemaster biasanya memiliki fitur sendiri-sendiri, namun belum lengkap jika dibandingkan dengan versi Pro.

Sayangnya versi Pro tidak gratis, sehingga banyak pengguna yang kecewa dan lebih memilih menggunakan aplikasi Kinemaster Pro versi Mod. Seperti apa tampilan Kinemaster Pro Mod Apk? Nah, bagi yang penasaran, silahkan baca thread ini sampai habis.

Ulasan singkat Kinemaster Pro

Kinemaster Pro Mod Apk adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga yang menawarkan Kinemaster versi premium dalam versi gratis. Jadi jika Anda menggunakan aplikasi, tidak perlu membeli atau berlangganan.

Yang menarik adalah untuk versi Pro, video yang diedit tidak akan memiliki watermark. Karena seperti yang kita tahu jika kita menggunakan aplikasi Kinemaster biasa saat membuat video, hasilnya akan diberi watermark.

Agar watermark hilang, kita perlu mengupgrade ke versi premium, upgrade ke versi premium pasti tidak gratis tetapi harus dibayar atau berlangganan setiap bulan atau tahun.

Namun berkat Kinemaster Pro Mod Apk, kita tidak perlu lagi membeli atau berlangganan jika ingin mencoba versi premium. Selain dapat mencoba versi premium, Anda juga akan menemukan fitur hebat lainnya yang sebelumnya tidak tersedia di versi reguler atau premium.

Pro dan kontra dari Kinemaster Pro

Setiap aplikasi yang ditawarkan tentunya selalu memiliki kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan Kinemaster Pro. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. apa kelebihan dan kekurangannya? Nah, bagi yang penasaran, Anda bisa menemukan jawabannya pada artikel di bawah ini.

Fitur Kinemaster Pro ???

Banyak kelebihan yang dimiliki Kinemaster Mod Apk Pro, di antaranya tidak ada watermark yang menempel di video. Tapi tidak hanya itu, tetapi lebih banyak lagi. Apa saja manfaatnya? Berikut beberapa keunggulan Kinemaster pro Mod:

Tidak ada tanda air

Fitur pertama adalah tidak adanya watermark. Banyak orang yang mengeluh tentang watermark, karena watermark itu sendiri tidak bisa dihilangkan, sehingga akan sangat mengganggu pada video.

Watermark itu sendiri membuat video yang diedit menjadi tidak profesional, sehingga kemudian digunakan oleh pihak ketiga dengan membuat aplikasi versi editan dimana jika kita membuat video maka hasilnya tidak akan mengandung watermark.

Semua fitur premium gratis

Keuntungan kedua adalah Anda bisa mendapatkan semua fitur versi premium secara gratis. Pasalnya, seperti yang kita ketahui, jika kita ingin menggunakan fitur premium dari aplikasi Kinemaster asli, kita diharuskan membayar. Namun hal ini tidak perlu lagi dilakukan, karena dengan versi Mod Anda sudah dapat mencoba semua fitur premium secara gratis.

Hasil video berkualitas tinggi

Mungkin jika Anda masih menggunakan aplikasi Kinemaster versi reguler, Anda bisa merender kualitas video dengan resolusi maksimum 1080p. Tidak seperti Kinemaster Pro Mod Apk, di mana Anda dapat membuat video dalam HD, maksimal 4K.

Aplikasi gratis

Seperti yang dikatakan pejabat di awal, Anda bisa mendapatkan versi Mod dari aplikasi Kinemaster secara gratis. Anda dapat menggunakan semua fitur premium aplikasi tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Selalu perbarui

Selain itu, pengembang aplikasi tidak lupa memperbarui aplikasi saat fitur baru dirilis. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir ketinggalan jaman. Tentu saja, Anda dapat menemukan semua efek yang berlaku saat ini di aplikasi editor video.

Cara install / install aplikasi Kinemaster Pro di HP

Bagi Anda yang sering menginstal aplikasi versi mod, tentu sudah tahu bahwa pemasangan aplikasi versi mod harus dilakukan secara manual. Biasanya ketika kita menginstal versi aplikasi yang dimodifikasi, kita harus terlebih dahulu mengaktifkan fungsi untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di menu pengaturan.

Nah, bagi anda yang belum mengetahui cara mengaktifkan install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal dan cara menginstalnya. Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Setelah mengunduh file aplikasi, jangan menginstalnya terlebih dahulu.
  • Buka menu Pengaturan dan cari Privasi.
  • Nah, biasanya ada opsi untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Silahkan aktifkan terlebih dahulu.
  • Jika sudah, cari file aplikasi di folder download.
  • Jika Anda menemukannya, klik aplikasi dan instal.
  • Tunggu hingga proses instalasi aplikasi selesai.
  • Setelah selesai, Kinemaster Pro siap digunakan untuk mengedit video.

Fitur luar biasa di Kinemaster Pro

Untuk masalah fitur Kinemaster Pro tidak perlu diragukan lagi, karena banyak sekali fitur-fitur hebat yang disediakan. Mungkin jika Anda menggunakan aplikasi lain atau menggunakan versi asli, Anda perlu membelinya untuk mendapatkan fitur tersebut, tetapi berbeda dengan Kinemaster Pro Apk Mod. Karena semuanya bisa didapatkan secara gratis.

Versi Mod dari aplikasi Kinemaster sendiri tidak hanya Kinemaster Pro, tetapi ada versi lain. Misalnya seperti Kinemaster Diamond, Kinemaster Premiere, Kinemaster Gols, Kinemaster Indonesia. Namun, versi yang paling sering Anda cari saat ini adalah Kinemaster Pro, karena memiliki banyak fitur dan manfaat seperti yang disebutkan di kppjakartajagakarsa:

Tidak diperlukan akses root

Secara umum, jika kita menginstal aplikasi versi Mod, pertama-tama kita harus melakukan root pada perangkat ponsel kita. Tetapi ini tidak perlu, karena tanpa rooting kita dapat menginstal aplikasi Kinemaster Pro.

Jadi ponsel kita akan aman, karena kita tahu bahwa rooting ponsel akan mengubah semua data di smartphone yang dapat menyebabkan kesalahan atau rusak jika salah saat rooting.

Tanpa tanda air

Fitur besar berikutnya adalah kami tidak akan menemukan tanda air apa pun yang dilampirkan pada video. Karena seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi Kinemaster memiliki watermark.

Namun Anda tidak akan menemukannya lagi jika menggunakan versi pro ini. Tanda air tidak akan muncul di video yang Anda buat dengan aplikasi.

Ada layar hijau

Fitur besar berikutnya adalah di mana Anda akan menemukan fitur layar hijau yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan wallpaper dengan cara yang sangat mudah tanpa harus melakukan perubahan apa pun.

Semua efek dapat digunakan

Untuk efek dibandingkan dengan aplikasi Kinemaster biasa, Anda biasanya dapat menggunakan lebih sedikit efek. Namun, untuk versi pro ini, Anda akan mendapatkan berbagai macam efek yang bisa digunakan secara gratis tanpa harus membayar.

Kualitas Full HD

Ini jelas merupakan keuntungan jika Anda menggunakan aplikasi Kinemaster Pro, karena Anda dapat membuat video dalam kualitas Full HD, yaitu dengan resolusi maksimum hingga 4K. Tentunya jika video tersebut diputar maka hasilnya akan jelas.

Dengan cara ini, hasil video yang Anda dapatkan salah akan terlihat lebih profesional seperti video yang dibuat dengan kamera berkualitas baik.

Tidak ada iklan di dalam aplikasi

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap aplikasi selalu menampilkan iklan di dalamnya. Ini dilakukan dengan sengaja oleh pengembang agar mereka mendapat untung.

Namun hal tersebut tidak terjadi pada Kinemaster Pro Apk Mod, karena pihak pengembang aplikasi tidak memberikan iklan agar pengguna dapat merasa nyaman dan tidak terganggu dengan adanya iklan.

Dapat dibagikan langsung di media sosial

Biasanya, untuk aplikasi editor video, tidak ada fitur yang bisa membagikan hasil edit video langsung ke media sosial. Nah, menariknya untuk Kinemaster Pro, Anda bisa langsung membagikan video ke media sosial tanpa harus keluar dari aplikasi.

Fokus otomatis

Selanjutnya ada juga fitur autofocus dan fitur ini juga sangat berguna untuk mempercantik video yang kamu edit. Misalnya, jika Anda ingin membuat video tampilan bokeh, Anda dapat menggunakan fitur ini secara gratis.