Persaingan Kian Memanas, JKT48 Meriahkan Panggung

Kompetisi semakin memanas, JKT48 memeriahkan pentas Esports Star Indonesia Season 3 Malam Ini

Persaingan Kian Memanas, JKT48 Meriahkan Panggung
Panggung persaingan semakin memanas, persaingan antara tim Pasukan Elang dengan Angel Karamoy dan Pelatih Fayad versus tim Prajurit Badak dengan Imam Darto sebagai manajer tim dan Pelatih Manay sebagai pelatih semakin sengit. Untuk membimbing tim dan merekrut MVP dan pemain terbaik di babak knockdown ini, Imam Darto selaku manajer tim Rhino Warrior mengaku mengambil pendekatan yang berbeda dari tim lain.

“Skill ini (dalam Team Rhino Warrior) sebenarnya nomor dua karena yang terpenting adalah chemistry antar pemain,” ujar Imam Darto (28/02/22). Keterampilan memang penting, tetapi ketika chemistry antara anggota tim tidak tepat, tidak jarang file mendapatkan hasil.

Dengan tambahan pemain MVP, Toper di tim Eagle Forces bersama Angel Karamoy dan Coach Fayad and Creez di tim Imam Darto dan Coach Manay. Tora Sudiro dan Coach Dyland dari Team Tiger Troopers, serta Nabila Putri dan Coach Tabul dari Team Shark Raiders harus menyusun strategi baru untuk merekrut MVP dan pemain terbaik untuk timnya.

Sementara itu, Angel Karamoy yang saat ini memimpin, mengaku yakin dan tetap yakin timnya akan mampu meraih kemenangan ke depan. “Yang saya harapkan di Esports Star Indonesia Season 3, pemenangnya berasal dari tim Eagle Forces,” kata Angel Karamoy sambil tersenyum bahagia.

Optimisme Angel Karamoy juga datang dari keyakinan penuhnya pada kemampuan analitis dan pembinaan Pelatih Fayad. “Saya juga sangat senang ditemani oleh pelatih yang sangat baik, sebenarnya pelatih timnas yang dijuluki ‘Bapak Free Fire Indonesia’, jadi saya tidak ragu. Bagaimana dia memilih pemain untuk bergabung dengan tim kami? Saya benar-benar berpikir tidak ada keraguan sama sekali,” kata Angel Karamoy.

Sumber :