Ghea Youbi Akui Pernah Jadi Korban Janji Manis Pasangan

Ghea Youbi mengaku jadi korban janji manis pasangan

Ghea Youbi Akui Pernah Jadi Korban Janji Manis Pasangan

Akhir bulan lalu, Ghea Youbi merilis single berjudul Kamu Halu. Lagu tersebut mendapat respon yang cukup baik dari pecinta musik dan telah dilihat lebih dari 350.000 kali di YouTube.

Ghea juga berkesempatan menyanyikan lagu barunya di VIP Music Festival yang disiarkan langsung di BIGO Live. Dalam hal ini, Ghea juga menjelaskan cerita yang dituturkan dalam lagu tersebut.

“Ini single terbaru saya, Kamu Halu. Biasanya kalau kita dekat sama cowok, cowok biasanya penuh janji. Dia berkata: ‘Ya, saya membeli mobil, apartemen, rumah’. Jadi Anda tidak perlu terlalu malu. Apakah kamu malu? Action saja,” kata Ghea saat ditemui di kawasan Gandaria Jakarta Selatan kemarin (16/3).

1. Pengalaman pribadi

© Spesial
Menilik sebuah kalibrasi, Ghea sendiri pernah menjadi korban janji manis pasangan. Karena itu, Ghea merasa lagu ini sangat personal sampai-sampai ia membenamkan dirinya begitu dalam pada apa yang diceritakan dalam lagu Kamu Halu selama proses rekaman.

“Gimana ya. Ya, itu sedikit dari pengalaman pribadi saya. Tapi ayolah, ini pertama kali. Jadi sekarang kamu harus pintar-pintar pacaran. Jangan malu-malu,” lanjut pria berusia 21 tahun itu. penyanyi tua.

Festival Musik VIP ke-2

Di VIP Music Festival sendiri, Ghea menyanyikan 8 lagu. Ia sangat senang bisa menjadi bagian dari acara menghibur penonton di masa pandemi.

Sebagai informasi, Super VIP Music Festival sendiri berlangsung pada November tahun lalu yang dimeriahkan oleh banyak penyanyi papan atas. Acaranya sendiri tayang setiap Rabu dan Jumat mulai pukul 19.30 hingga 22.30 WIB di Bigo Live.

Sumber :