Gandeng IKA UM, Niagahoster Kembangkan WordPress Pro Course untuk Generasi Kekinian

Perkembangan dunia digital Indonesia di tengah pandemi mengharuskan setiap orang memiliki keterampilan digital yang akan sangat berguna untuk adaptasi dalam mengembangkan kreativitas dari waktu ke waktu.

Gandeng IKA UM, Niagahoster Kembangkan WordPress Pro Course untuk Generasi Kekinian

Sejalan dengan program pemerintah tersebut, Niagahoster sebagai perusahaan web hosting di Indonesia menunjukkan komitmennya untuk membantu generasi muda mengembangkan diri melalui program pengembangan yang merupakan sarana untuk belajar dan berkembang di dunia teknologi digital.

Gandeng-IKA-UM,-Niagahoster-Kembangkan-WordPress-Pro-Course-untuk-Generasi-Kekinian

Baca juga:
– Tokyo Revengers: Bisakah Takemichi menyelamatkan Hinata?
– Samsung Galaxy A04s sudah diproduksi, kapan diluncurkan?
– Cara Download Windows 10 ISO, Legal dan Asli
– Tanpa Renbo, Bigetron Alpha mengumumkan daftar MPL Season 10

“Sejalan dengan visi Niagahoster untuk membantu jutaan orang di Indonesia memaksimalkan potensi internet

, program pengembangan ini ditujukan untuk pelajar, UMKM, dan masyarakat umum yang ingin mendalami keterampilan digital dan memaksimalkan kehadiran online mereka di internet,” ujar Linggar Dwi. Addieningtyas, Spesialis Program Komunitas Niagahoster, pada media briefing Selasa (26/7/2022).

Program pengembangan yang dijalankan oleh Niagahoster menawarkan pelatihan keterampilan digital gratis mulai dari pelatihan situs web berbasis WordPress dan Laravel, SEO, pemikiran desain hingga branding dan pemasaran digital untuk UMKM.

Sebagai wujud dari program ini, Niagahoster kemudian bermitra dengan Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang atau IKA UM dalam program WordPress Pro Course. Program ini sejalan dengan tujuan Niagahoster untuk generasi saat ini yang adaptif.
Niagahoster bermitra dengan IKA UM untuk kursus WordPress Pro. (Penghosting Niaga)
Niagahoster bermitra dengan IKA UM untuk kursus WordPress Pro. (Penghosting Niaga)

Hadirnya program WordPress Pro Course membantu generasi sekarang untuk mengembangkan karir

sebelum memasuki dunia kerja secara profesional di era persaingan ini.

“Melalui program ini, Niagahoster membantu menampilkan sumber daya kredibel yang berpengalaman dalam design thinking, instalasi website, layout, dan SEO,” ujar Prof. DR. Ain. M,Pd selaku Ketua I IKA UM.
Didukung oleh GliaStudio

Hadirnya program WordPress Pro Course diharapkan dapat mendukung perkembangan digital talent di Indonesia untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan kebutuhan era digital saat ini.

Hingga saat ini, program WordPress Pro Course telah diikuti oleh 90 alumni yang merupakan bagian dari kerjasama Niagahoster dan IKA UM di tengah tuntutan era digital.

Baca Juga :

https://altech.co.id/