FMWhatsapp Apk (FM WA) Mod Update 2023 No Banned

Rate this post

Masuk sebagai salah satu aplikasi dengan fungsi yang sama dengan versi aslinya, Whatsapp FM atau WA FM akhir-akhir ini semakin banyak diminati oleh para pengguna. Hal ini didasarkan pada sistem aplikasi yang mudah digunakan dan didukung oleh banyak fitur yang dikandungnya. Kemudian pengguna dapat mengirim pesan dengan cara lain.

Tentunya bukan hanya sekedar SMS atau chatting, pengguna juga bisa menikmati banyak hal. Sebagai salah satunya, pengguna bisa mengirim pesan dalam bentuk file selain teks dan kapasitas besar. Jelas ini tidak mungkin dalam versi aslinya. Selengkapnya simak di humasmaluku.id

Jadi, Anda harus benar-benar mencoba menggunakan FMWhatsapp sebagai pilihan lain dalam dunia chatting. Sehingga Anda dapat mengalami semua yang tidak ada dalam versi aslinya dengan versi ini. Di mana semuanya akan jauh lebih mudah dan Anda benar-benar dapat mengandalkannya.

Haruskah versi aslinya diganti dengan Whatsapp FM?

Popularitas aplikasi dan penggunaannya yang meluas oleh pengguna tentu saja bergantung pada berbagai alasan utama. Karena kepopulerannya bisa dinikmati oleh yang pertama kali menggunakannya. Tentunya dengan banyak pertimbangan lain, seperti kelengkapan fitur.

Para pengguna aplikasi tentunya cenderung memilih aplikasi yang memiliki banyak fungsi berbeda dari versi lainnya. Tentunya kelengkapan seperti ini menjadi pertimbangan lain bagi pengguna. Ini juga merupakan keuntungan bagi pengguna dalam hal menggunakan aplikasi.

Juga jika semua kebutuhan terkait dapat dilakukan dengan satu aplikasi dan Anda tidak perlu mengunduh yang lain. Seperti halnya dengan FMWhatsapp, yang bisa memenuhi semua keinginan pengguna dalam hal pengiriman pesan. Ini jelas sesuatu yang harus Anda manfaatkan.

Sehingga Anda tidak hanya mendengar ceritanya, tetapi benar-benar membuktikan diri dengan semua manfaat dari aplikasi ini. Kemudian Anda bisa mendengar perbedaan yang sangat signifikan dengan versi aslinya. Kemudian pilih opsi untuk mengirim pesan dengan cara lain.

Apa yang Anda ketahui tentang fungsionalitas aplikasi WhatsApp FM?

FMWhatsapp adalah aplikasi perpesanan yang memungkinkan Anda mengirim banyak hal terkait. Seperti mengirim pesan dengan berbagai teks, emoji, stiker, hadiah, file foto, file video, dll. Anda dapat melakukan proses ini dengan mudah setelah mengunduh.

Aplikasi FMWA ini merupakan evolusi yang berbeda dari pengembang asli Whatsapp. FMWA telah mengalami banyak perubahan dan, tentu saja, menambahkan berbagai fungsi yang bermanfaat. Anda dapat menggunakannya dengan mudah bahkan dengan layanan gratis.

Jadi aplikasi ini adalah alat yang bisa membuat obrolan juga lebih mudah. Karena Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda mau dan tentunya sangat mudah untuk menemukan aplikasi ini. Anda dapat mengunduhnya dari berbagai situs web yang menyediakannya seperti rswidodo.id.

Nikmati semua fitur terbaik FMWhatsapp

Katakanlah dalam aplikasi perpesanan ini ada banyak fitur opsional yang dapat Anda manfaatkan. Dimana semua fitur tersebut merupakan dukungan lain untuk membuat FMWhatsapp lebih mudah digunakan. Dengan cara ini, semua operasi akan lebih mudah bagi Anda.

1. Aplikasi memungkinkan pengguna mengirim file berkapasitas besar

Tidak semua aplikasi chatting mampu melakukan hal semacam ini kecuali WA GB dan FM Whatsapp juga mengirimkan pesan file berkapasitas besar. Namun lain ceritanya jika Anda menggunakan aplikasi FMWA ini karena Anda dapat dengan mudah mengirim pesan dalam jumlah besar dan volume besar.

2. Anda juga dapat mengunduh cerita pengguna lain dengan mudah

Kalau di versi original, kamu hanya bisa melihat status atau story orang lain dalam hitungan detik. Berbeda dengan FMWA ini, yang memungkinkan Anda melihat dan mengunduh status pengguna lain. Kemudian lakukan sebagai grup atau bahkan untuk berbagi lagi.

3. Aplikasi dapat menyembunyikan dua tanda centang biru pada pesan

Ketika Anda ingin membalas pesan orang lain dengan cara yang misterius, Anda bisa melakukannya di FMWA. Anda dapat membaca setiap pesan yang Anda terima tanpa diketahui pengirimnya. Caranya sederhana, Anda bisa menyembunyikan dua tanda centang biru saat membaca pesan.

4. Izinkan pengguna untuk membaca pesan yang dihapus

Saat Anda menggunakan aplikasi FMWA ini, Anda juga dapat dengan mudah membaca semua pesan yang diterima. Termasuk pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya, baik yang terhapus secara tidak sengaja atau bahkan karena kesalahan. Oleh karena itu, tidak perlu meminta pengiriman pesan yang baru.

5. Aplikasi FMWA juga dapat dengan mudah diubah menjadi tampilan yang Anda inginkan

Semua pengguna aplikasi WA FM ini juga dapat dengan mudah memilih dan mengubah tema aplikasi yang paling keren. Hal ini juga didukung langsung dengan fitur yang menyediakan banyak tema dan dapat Anda ubah dengan mudah. Artinya, Anda dapat menikmati tema terbaru dengan mengubahnya kapan saja.

6. Keamanan akun aplikasi dengan sistem ganda untuk digunakan

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan beberapa sistem keamanan dengan membuat kata sandi. Dimana anda bisa mengunci aplikasi di handphone anda agar aplikasi tetap aman walaupun handphone di unlock. Anda pasti akan menyukai fitur ini.

7. Bisa mengirim berbagai macam emoji dan stiker yang lucu dan imut

Tidak hanya mengirim pesan menggunakan font teks tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan menggunakan stiker dan emoji seperti whatsapp aero. Karena ada banyak stiker dan emoji yang bisa Anda gunakan. Dengan demikian, Anda dapat mengirim pesan dengan cara yang menyenangkan.

8. Kirim pesan dengan berbagai huruf atau font yang menarik

Proses pengiriman pesan dengan FMWhatsapp juga bisa sangat menarik bagi sebagian pengguna. Kenapa tidak, Anda bisa memanfaatkan pilihan font yang banyak dan beragam. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan ke teman atau orang terdekat Anda.

9. Dua aplikasi WA dapat dibuat dalam satu ponsel

Menariknya, aplikasi FM WA dapat dengan mudah dikloning ke dalam satu ponsel Android saja. Jadi Anda bisa menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus di satu perangkat. Ini pasti menarik bagi Anda karena Anda dapat mengirim obrolan dengan dua akun berbeda.

10. Mampu menyembunyikan proses penulisan atau status penulisan pesan

Jika Anda berada di versi WA asli, ketika Anda membalas pesan dari pengguna lain, proses pengetikan akan ditampilkan. Berbeda jika Anda menggunakan FMWhatsapp maka Anda dapat menyembunyikan status pengetikan. Maka Anda tidak akan melihat balasan obrolan.

Instal panduan aplikasi FMWhatsapp di luar aplikasi play store

  • Setelah proses pengunduhan selesai, lanjutkan dengan mengakses menu Pengaturan perangkat yang Anda gunakan.
  • Lanjutkan dengan mengetuk opsi Keamanan & privasi di dalamnya, lalu pilih Keamanan.
  • Anda dapat melakukan ini dengan memilih pilihan Sumber Tidak Dikenal yang muncul di halaman pop-up.
  • Jika sudah, maka Anda kembali ke folder tempat Anda menyimpan file unduhan aplikasi Whatsapp FM yang diberi nama sebelumnya.
  • Kemudian klik file unduhan untuk menginstalnya ke APP di ponsel secara langsung, lalu selesaikan prosesnya dengan sabar.
  • Setelah penginstalan, Anda dapat membuka aplikasi untuk menguji penginstalan apakah aplikasi terinstal dengan benar atau tidak.
  • Jika tidak, Anda dapat mengulangi langkah-langkah penginstalan dari awal lagi dan tidak kehilangan poin.
  • Setelah itu, proses penginstalan aplikasi selesai dan Anda dapat menggunakan aplikasi kapan pun Anda mau.