Few, a Few, Little, a Little dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Penggunaan Some, a little, a little, and a little dalam bahasa Inggris

ew-a-few-little-a-little

Perbedaan Using A Few, Few, A Little, dan Little dalam Bahasa Inggris – A Few, Few, A Little, dan Little adalah kata-kata dalam bahasa Inggris yang sering kita dengar di telinga kita. Namun administrator yakin sebagian besar dari kita masih bingung bagaimana cara menggunakannya. Semua kata ini sebenarnya berarti “sedikit” atau “sesuatu”. Namun meski maknanya sama, namun penggunaannya berbeda. Penggunaan yang berbeda ini dijelaskan di artikel berikut.

Sedikit dan sedikit

  • Saya memiliki beberapa surat dalam sebulan.
  • Ibu saya menabung sedikit hari itu.

Kedua kalimat di atas menggunakan couple and a little. Keduanya memiliki intonasi yang bagus dan kesan yang baik. Ketika seseorang mengucapkan kalimat ini, mereka merasa bahagia, percaya diri dan tidak ada hubungannya dengan hal negatif. Di kalimat pertama teman saya membaca kalimat “Saya menerima beberapa surat dalam satu bulan”. Hal ini tentunya menjadi pertanda bahwa pembicara memiliki kepercayaan diri untuk mengatakannya.

Sedikit dan sedikit

  • Dia punya sedikit teman.
  • Dia memiliki sedikit uang. Ini bahkan tidak cukup untuk sarapan.

Kedua kalimat di atas adalah kebalikan dari jenis kalimat sedikit dan sedikit. Kalimat pertama adalah “Dia punya sedikit teman”. Ini berarti saya memiliki sedikit teman dan saya bahkan dapat mengatakan bahwa saya tidak punya teman.

Dalam kalimat tertulis kedua kita memiliki: “Dia memiliki sedikit uang. Ini bahkan tidak cukup untuk sarapan. . Artinya, dia hanya punya sedikit uang, bahkan tidak cukup untuk membeli sarapan. Beberapa digunakan dalam pengucapan untuk memberi kesan penderitaan dan kesulitan.

Sumber :