Ditimpa Tragedi, Stuntman Drama ‘Hwayugi’ Alami Kecelakaan

Tragedi melanda, drama akrobat ‘Hwayugi’ mengalami kecelakaan di lokasi

drama-hwayugi-alami-kecelakaan

BeritaMU.co.id – Tidak sebanding dengan rating bagus drama ‘Hwayuki’, drama bersama Lee Seung Gi dan mantan bintang SISTAR Bora sempat bermasalah dengan produksinya. Ini bukan kali pertama drama ‘Hwayuki’ bermasalah, sebelumnya episode kedua tidak tayang karena proses editing yang belum sempurna.

Kemudian muncul kabar bahwa seorang stuntman (pengganti) mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Seorang stuntman jatuh dari ketinggian sekitar 3 meter kemarin pada tanggal 23 Desember 2017. Akibatnya, stuntman tersebut mengalami patah tulang belakang dan tulang belakang.

Menurut berita, stuntman itu jatuh ke lantai terlebih dahulu dengan panggulnya dan kemudian kepalanya. Ia juga dikabarkan mengalami gegar otak dalam kecelakaan tersebut. Stuntman ini langsung pingsan begitu dirawat di rumah sakit, sehingga berpotensi lumpuh atau mati otak. Untungnya, stuntman itu bisa mengenali dan mengenali wajah keluarganya.

Keluarga tidak hanya tinggal diam tentang kecelakaan ini. Keluarga stuntman mendatangi rumah produksi karena telah mempekerjakan karyawan pada dini hari, tentunya sebelum jam kerja, untuk mengejar ketertinggalan proses produksi. JS Picture sebagai rumah produksi mendapat banyak kritikan karena berusaha menutupi jatuhnya seorang stuntman di lokasi syuting drama ‘Hwayuki’.

tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan drama ‘Hwayuki’ telah meminta maaf kepada para pemirsa setia drama ‘Hwayuki’. tvN saat ini sedang membahas biaya perawatan dan kompensasi atas kecelakaan stuntman di lokasi syuting bersama keluarga. Oleh karena itu, drama ‘Hwayuki’ telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sumber :