Cara Minimize Aplikasi Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Bersamaan

Pada artikel ini, kita akan membahas cara menonton YouTube di latar belakang atau menguranginya.

Banyak yang masih belum tahu cara menonton YouTube di layar depan ponsel sambil membuka aplikasi lain.

Cara menonton YouTube ini, pengguna tidak perlu mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk ini.

Terkadang kita harus menggunakan aplikasi lain saat browsing Youtube, seperti menikmati musik sambil browsing lirik di browser.

Bagi Anda yang ingin tahu cara menonton YouTube sambil membuka aplikasi lain, silakan baca artikel ini sampai akhir yang kami kutip dari ikatekaundip.id.

Cara menonton Youtube sambil membuka aplikasi lain

Untuk menonton Youtube sambil menggunakan aplikasi lain, biasanya tidak bisa dilakukan secara bersamaan, karena akan menutup salah satu apk yang sedang digunakan.

Cara pertama adalah dengan menggunakan fitur layar ganda di ponsel Android. Dengan demikian, Anda dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dengan membagi layar perangkat seluler Anda menjadi 2 bagian.

Fitur ini tidak tersedia di semua ponsel Android, jadi yang mendukung dengan membelah 2 layar bisa menggunakan cara ini.

Kemudian Anda bisa menggunakan bantuan browser Google Chrome. Cara menonton YouTube dengan cara ini akan membuat YouTube Anda lebih kecil.

Jadi Anda dapat menonton video favorit Anda sambil membuka aplikasi lain.

Buka sushikiosk.co.id di Google Chrome, lalu pilih video yang ingin Anda tonton. Buka layar penuh dan terakhir tekan tombol beranda di ponsel Anda untuk meminimalkan YouTube.

Cara terakhir untuk menonton YouTube adalah melalui aplikasi pihak ketiga di Play Store. Ada banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengecilkan YouTube saat menggunakan APK lain.

Salah satu aplikasi resmi Playstore yang bisa kamu gunakan adalah Minimize For YouTube apk. Dengan apk ini, Anda dapat membuka aplikasi lain secara bersamaan sambil menonton YouTube.

Tertutup

Kali ini adalah artikel tentang cara menonton youtube sambil membuka aplikasi lain.

Kami berharap metode pemendekan YouTube ini bermanfaat dan dapat dipahami oleh para pembaca.

Artikel ini dikutip dari greenacademy.id