Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri HP, 100% Berhasil

TikTok ialah program video untuk iPhone dan Android sekarang ini terkenal, terhitung telah 1 miliar lebih unduhan di Google Play Toko. Tapi dibalik ketenaran program ini masih ada kekurangan yang kerap dirasakan oleh beberapa pemakai nya.

Kekurangannya ialah tidak bisa simpan video tiktok ke galeri HP. Tetapi, tidak berarti itu mustahil, di artikel ini akan diterangkan langkah unduh video tiktok dan langkah simpan video tiktok ke galeri HP android atau di iOS.

Maka bila kamu ingin ambil video seseorang di tiktok, kamu dapat memakai trick di artikel ini. Di sini saya akan memberi panduan simpan video tiktok ke galeri. Kamu bebas untuk unduh video di tiktok apa dan diletakkan di HP.

Langkah Simpan Video Tiktok ke Galeri

TikTok sebetulnya telah memberi feature untuk simpan video, tetapi itu berlaku cuman untuk video sendiri. Tiap pemakai TikTok yang telah membuat video ke profile, mereka dapat simpan video tiktok nya ke galeri. Tapi feature ini tidak disiapkan untuk simpan video tiktok seseorang.

Nach, bila kamu ingin unduh video tiktok dari profile kamu sendiri, cukup membuka program TikTok saja. Selanjutnya ke account profile kamu dengan tap pada icon di bagian bawah. Semua video yang telah dibagi di TikTokakan ada di halaman profile kamu, disitulah kamu bisa download video tiktok.

 

Langkah download videonya, pertama tentukan video yang ingin diletakkan. Selanjutnya video mulai akan diputar, seterusnya tap dalam menu bagi yang ada di sudut kanan bawah.

 

Kemudian akan ada sebuah icon tertulis Unduh atau Taruh Lokal, bergantung pada versus Tiktok yang kamu pakai.

Selanjutnya tap dalam menu itu kemudian karena itu video tiktok akan mengawali untuk download. Tunggu proses unduh sampai usai, lama tidaknya bergantung pada kecepatan internet kamu.

 

Sesudah proses unduh video tiktok telah usai. Seterusnya kamu akan mendapati video tiktok di galeri HP android kamu atau di rol camera untuk piranti iOS. Disitu kamu bisa nikmati video tiktok secara off-line lewat galeri HP android.

Langkah Simpan Video Tiktok Orang Lain ke Galeri HP

TikTok tidak memberikan dukungan simpan video TikTok seseorang ke galeri. Tetapi, ada langkah yang lumayan gampang untuk menyiasatinya.

Untuk simpan video tiktok ke galeri HP, pertama kamu harus unduh program Tiktok Video Unduher yang dapat terpasang lewat Google Play Toko.

Sesudah kamu telah memasangkan program Tiktok Video Unduher di HP android kamu, selanjutnya membuka program Tiktok dan mencari video yang mana ingin kamu unduh dan diletakkan di galeri HP android.

Apabila sudah bertemu video yang ingin diunduh, tap tombol Bagi selanjutnya tap Tulis Link untuk meng-copy link video tiktok.

 

Kemudian membuka program Tiktok Video Unduher. Paste link video yang telah dicopy barusan ke kotak text yang telah disiapkan selanjutnya tap tombol Unduh.

Seterusnya, program akan mengolah video yang sesuai link untuk diunduh. Proses unduh akan jalan, kamu harus menanti sampai proses unduh usai. Lama atau tidak tergantung pada kecepatan koneksi internet kamu

 

Sesudah unduh video tiktok usai, kamu pada akhirnya bisa nikmati video tiktok secara off-line lewat galeri HP. Kamu bisa simpan video tiktok ke galeri ponsel memakai program ini dan memberikan dukungan semua video yang berada di tiktok.

Tapi sayang program ini cuman ada untuk piranti android saja. Bila kamu pemakai iOS, kamu tidak bisa unduh video di tiktok memakai program ini. Karena program Tiktok Video Unduher cuman ada di Google Play Toko dan cuman pas untuk piranti android saja.

Penutup

Demikian artikel mengenai panduan unduh video tiktok dan langkah simpan video tiktok ke galeri HP. Mudah-mudahan karena ada artikel ini dapat menolong mempermudah ambil video seseorang di tiktok.

Bila kamu salah satunya pemakai tiktok yang ingin memiliki banyak follower dengan singkat, baca Panduan Tingkatkan Follower TikTok Dengan Cepat yang hendak memberi beberapa anjuran buat kamu supaya memperoleh banyak follower tiktok.

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id