Cara Menggunakan Aplikasi Absensi Kerjoo Dan Cara Mendaftar

Cara Menggunakan Aplikasi Absensi Kerjoo

Work From Home atau kerja di rumah adalah langkah bekerja yang banyak diaplikasikan oleh perusahaan semenjak ada wabah.

Kadang, perusahaan mempunyai kesusahan untuk memeriksa presensi beberapa pegawainya bila kerja di rumah. Tenang saja, ada sebuah program yang dapat menolong Anda menangani ini.

Nama program yang diartikan ialah Kerjoo. Apakah itu program Kerjoo dan bagaimanakah cara kerjanya? Baca keterangan secara lengkap di bawah ini.

Apa Itu Program Kerjoo?

Kerjoo sebuah program yang bisa dipakai untuk lakukan mangkirsi lewat cara online. Umumnya, program Kerjoo dipakai untuk mangkirsi online pegawai yang nanti akan dilihat langsung oleh faksi berkaitan.

Pemakaiannya yang tidak begitu sulit membuat banyak beberapa perusahaan memakai Kerjoo sebagai media mangkirsi saat melakukan Work From Home atau WFH.

Feature dalam Program Kerjoo

Ada banyak feature yang dapat Anda pakai dan gunakan dalam program Kerjoo. Secara lengkap, berikut ialah beragam feature yang dapat Anda pakai dalam program Kerjoo:

– Ada laporan bulanan dalam pola excel.
– Presensi Harian. Program Kerjoo sediakan feature presensi harian di mana pegawai perlu lakukan selfie saja. Lokasi GPS dari handphone pegawai dapat terdeteksi oleh program Kerjoo hingga perusahaan gampang untuk mengawasi lokasi pegawai.
– Jam Lembur. Pegawai dapat lakukan pengajuan, pendataan dan penghitungan lembur cukup dengan program Kerjoo. Jam kerja dan lembur pegawai tetap termonitor dan fleksibel.
– Keinginan Ijin. Jika ada pegawai yang mempunyai kepentingan tiba-tiba dan belum mempunyai porsi cuti, program Kerjoo memberikan fasilitas untuk ada pengajuan ijin. Jika ingin ajukan ijin, pegawai perlu mengupload photo sebagai bukti yang tepat.
– Pengajuan Cuti. Perusahaan mempunyai hak untuk atur batasan waktu cuti dengan aktifkan penataan waktu cuti. Distribusi tugas tetap jalan optimal karena pengendalian dapat dilaksanakan secara mudah.

Unduh Program Kerjoo

Jika Anda berminat untuk memakai program Kerjoo, karena itu Anda harus mengambil aplikasinya lebih dulu. Program Kerjoo telah ada di Google Play Toko atau App Toko.

Anda dapat segera membukanya dan masukkan keyword ‘Kerjoo’. Install dan nantikan sampai program betul-betul dipasang di handphone Anda.

Langkah Mendaftarkan di Program Kerjoo

Anda dapat lakukan registrasi atau login lewat account perusahaan.

– Pertama, membuka web Kerjoo dari program browser di piranti Anda.
– Anda akan mendapati tombol Coba Gratis 14 hari, click tombol itu.
– Anda akan tersambung dengan team Kerjoo dan ditolong isi data perusahaan.
– Sesudah data perusahaan berisi, Anda akan beri info berkaitan account Kerjoo perusahaan lewat e-mail.

Langkah Memakai Program Kerjoo

Sesudah Anda sukses meng-install program Kerjoo, karena itu Anda langsung bisa memakainya. Berikut ialah langkah memakai program Kerjoo:

– Membuka program Kerjoo.
– Loginlah dengan e-mail dan password Anda.
– Allow permission sesuai yang diperlukan oleh program Kerjoo.
– Click menu sesuai keperluan Anda.
– Semua tipe presensi dapat dilaksanakan cukup dengan unggah photo selfie. Yakinkan saat ambil presensi Anda telah di lokasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
– Isi catatan sesuai tugas yang Anda kerjakan.
– Click OK.

Semua data presensi langsung akan masuk ke mekanisme admin HRD hingga gampang untuk perusahaan untuk memeriksa presensi Anda.

Itulah keterangan mengenai program Kerjoo dan bagaimanakah cara kerjanya. Mudah-mudahan info ini dapat kurangi rasa ingin tahu Anda berkaitan program Kerjoo.

Sumber Referensi :