Cara Hack WA dengan CMD Jarak Jauh 2022

Cara meretas WA dengan aplikasi CMD dan Spy

cara-hack-wa

Cara Hack WhatsApp Jarak Jauh Menggunakan CMD dan Menggunakan Spy Apps 2021

Ada beberapa cara hack wa menggunakan CMD ini yang bisa anda baca dan ikuti dengan seksama dan pastikan anda tidak salah.
1. Cara hack WA dengan CMD
Cara hack WhatsApp dengan CMD PC Cara hack WA dengan CMD PC

Pertama, Anda dapat membuka alat atau terminal cmd di laptop/PC Anda dengan menekan Tombol Windows + R, lalu ketik cmd dan tekan OK.
Langkah selanjutnya untuk meretas Whatsapp dengan CMD adalah menulis perintah DIR setelah menekan Enter di PC Anda segera.
Selanjutnya anda bisa menuliskan perintah shutdown – lalu langsung tekan Enter di komputer atau laptop anda untuk konfirmasi.
Nanti anda akan melihat popup di komputer atau laptop anda dan pada kolom yang tersedia anda bisa memasukkan nomor IMEI handphone anda dan tekan OK jika ada.
Langkah selanjutnya adalah Anda cukup mengubah tampilan peringatan menjadi 10 detik.
Pada bagian Shutdown Event Tracker terdapat fitur option dan anda tinggal memilih option hardware : Install Scheduled.
Pada langkah terakhir ini, isi kata-kata yang tersisa untuk Anda dan pilih OK setelah selesai.
Lengkap.

Cara ketik wa dengan cmd diatas tidak perlu pinjam hp target gampang kan?

Cara cmd tap hp untuk tap target wa. Tapi ingat, jika cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba cara alternatif di bawah ini.
2. Retas WhatsApp dengan aplikasi TruthSpy

TheTruthSpy pada dasarnya adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk memata-matai atau memata-matai pesan atau lokasi WhatsApp seseorang dari PC atau smartphone mereka.

Unduh TruthSpy

Ini adalah seperangkat program yang diprogram untuk menangkap semua informasi digital dan meminimalkan kesalahan.

Saat ini program hanya menunggu koneksi internet dibuat. Ketika aplikasi mata-mata ini terhubung ke internet, aplikasi mengirimkan semua informasi WA digital yang diambil ke aplikasi/situs web tertentu.

Website ini dapat diakses oleh hacker dan dapat melihat semua data target yang Anda butuhkan seperti pesan, lokasi, kontak dan lain-lain.

Ini adalah metode peretasan sederhana yang tidak mengharuskan Anda menggunakan kode apa pun di ponsel atau PC.

Oleh karena itu, aplikasi mata-mata ini juga cocok untuk pemula.

Baca juga cara hack WhatsApp tanpa verifikasi

3. Retas WhatsApp dengan aplikasi MSpy

Cara termudah untuk memata-matai pesan WhatsApp adalah dengan menggunakan program perangkat lunak mata-mata Android.

Salah satu perangkat lunak mata-mata WhatsApp terbaik adalah aplikasi apk mSpy, yang dikenal dengan kualitasnya dan merupakan salah satu fitur terbaik.

Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi mSpy di ponsel/smartphone korban yang ingin Anda akses dan pantau pesan WhatsApp. Pastikan Anda bisa memegang ponsel korban selama beberapa menit dengan cara meminjamnya.
Cara menggunakan aplikasi mSpy untuk meretas WhatsApp
1. Dapatkan izin untuk memata-matai ponsel korban

Aplikasi mata-mata yang Anda gunakan sangat penting dan ditujukan untuk karyawan, orang tua, pejabat pemerintah untuk mengakses atau memantau aktivitas bawahan, anak-anak, dan lainnya. Sebelum melanjutkan, pastikan korban memberi izin atau tidak untuk mengakses dan memantau ponselnya.
2. Pilih aplikasi MSpy
mSpy meretas aplikasi WhatsApp mSpy meretas aplikasi WhatsApp

Aplikasi atau program mata-mata yang berbeda ditawarkan oleh penyedia aplikasi yang berbeda. Pelajari dan analisis untuk menemukan program mata-mata terbaik yang paling sesuai dengan perangkat seluler Anda. Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut untuk memilih aplikasi asli.

tujuan aplikasi
efisiensi aplikasi
Entah itu tentang menyembunyikan kegiatan spionase yang tidak terdeteksi dari korban

mSpy dan Spymaster Pro adalah aplikasi atau program mata-mata yang sangat bagus yang dapat digunakan untuk mengakses akun WhatsApp lainnya.

Sumber :