10 Aplikasi GPS Terbaik Paling Akurat di Android dan iOS

8 Aplikasi GPS Android Paling Akurat Saat Ini

10 Aplikasi GPS Terbaik Paling Akurat di Android dan iOS

Padahal, ada banyak pilihan aplikasi GPS Android yang bisa dicoba. Setiap rekomendasi aplikasi ini juga didukung dengan fitur dan alat yang berbeda. Keakuratan aplikasi masing-masing juga harus dipertimbangkan dengan sangat hati-hati. Tidak perlu khawatir karena sebagian besar aplikasi GPS ini gratis dan sangat mudah digunakan. Hal ini memudahkan pengguna untuk membandingkan opsi aplikasi yang tersedia. Poin penting lainnya adalah antarmuka aplikasi. Cobalah untuk menyukai aplikasi dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami. Berikut 8 rekomendasi aplikasi GPS Android yang mudah untuk dicoba, seperti:

1.Google Maps

Ini adalah aplikasi GPS Android yang sangat populer di seluruh dunia. Bahkan, hampir semua perangkat Android memiliki layanan navigasi ini. Google Maps dianggap sebagai pilihan pertama karena sudah terpasang langsung ke dalam perangkat. Bahkan, aplikasi ini juga mudah disinkronkan dengan berbagai macam aplikasi obrolan ridesharing. Tentunya dengan memperhatikan fungsi dan tools yang tersedia di aplikasi ini. Pengguna bisa mendapatkan perhitungan waktu rinci lokasi titik dan target dengan pilihan kendaraan yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki navigasi online yang menawarkan petunjuk arah mengemudi dengan bantuan suara. Antarmuka aplikasi ini dinilai sangat mudah dipahami.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 9 Aplikasi DJ Android untuk Pemula dan Pro

2. Waze

Opsi aplikasi navigasi lain yang dapat digunakan di perangkat Android termasuk Waze. Aplikasi ini juga menjadi pilihan bagi banyak pengguna Android. Ini karena detail peta dan tingkat akurasinya lebih baik dibandingkan yang lain. Selain itu, antarmuka aplikasi ini dinilai cukup unik. Pengguna aplikasi akan mendapatkan ikon yang berbeda. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan notifikasi ketika pengguna lain menggunakannya. Aplikasi ini memberikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Waze memiliki banyak fitur dan tools yang bisa diakses secara gratis. Aplikasi ini juga sangat kompatibel untuk berbagai perangkat Android. Ini memberi pengguna tingkat kenyamanan yang sangat baik.
Unduh aplikasi

3. Faktor Peta

Aplikasi ini juga bisa menjadi aplikasi yang sangat penting untuk dicoba. MapFactor memberikan kemudahan untuk layanan navigasi yang diinginkan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur penting. Selain itu, alat MapFactor memudahkan untuk menjangkau lebih banyak tempat. Detail tampilan peta juga sangat bagus. Keuntungan dari aplikasi ini adalah semua tampilan dan pengaturan dapat diunduh ke perangkat. Hal ini membuat pengguna merasa nyaman menggunakan aplikasi secara offline. Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang sama sekali berbeda. Jangan khawatir karena pengguna dapat menggunakan layanan navigasi secara gratis. Sudah banyak perangkat Android yang sangat kompatibel dengan aplikasi ini.
Unduh aplikasi

4. MapQuest

Bahkan, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang sama dengan yang lainnya. Aplikasi MapQuest akan berdampak penting bagi pengguna yang membutuhkan navigasi. Alat dan fitur yang mereka miliki juga dapat digunakan dengan sangat baik. Tentunya salah satunya adalah perhitungan jarak dan waktu yang disesuaikan oleh pengguna dengan kendaraannya. Aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan lain yang membuat layanan navigasi semakin lengkap. Tentu saja, pengaturan lanjutan dari aplikasi ini berbayar. Pemula tidak perlu khawatir karena antarmuka aplikasi ini dianggap cukup sederhana dan mudah digunakan.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 9 Aplikasi Marketplace Paling Populer di Indonesia

5. Pelacak geografis

Pilihan populer lainnya untuk aplikasi navigasi di Android adalah Geo Tracker. Padahal, aplikasi ini menawarkan layanan dan fitur yang hampir mirip dengan yang lain. Namun, aplikasi ini mengklaim bahwa detail peta yang tersedia dilihat lebih detail. Tentunya hal ini memudahkan pengguna untuk menjangkau lokasi yang jauh secara instan. Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah titik lokasi aplikasi ini lebih akurat. Antarmuka, yang dianggap sangat sederhana, dianggap sangat penting. Geo Tracker menawarkan banyak fitur dan layanan penting yang membuatnya sangat mudah digunakan untuk banyak perangkat Android. Aplikasi ini juga menawarkan layanan gratis.
Unduh aplikasi

Sumber :