Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya

Airasia: definisi dan contoh kalimat dalam bahasa Inggris

air-kiss

Halo teman-teman IBI. Di mana Anda belajar bahasa Inggris? Semoga berjalan lancar. Kali ini, IBI ingin mencoba memperluas kosakata Anda dengan memeriksa kosakata. Pernahkah Anda mendengar teman IBI tentang ciuman udara? Diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, air kiss berarti mencium udara. Tapi apakah itu benar-benar yang Anda maksud? Ikuti ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ciuman udara adalah semacam salam dan perpisahan antara teman di acara sosial. Ciuman di mana bibir kedua orang itu tidak bersentuhan. Ciuman udara biasanya dilakukan ketika kita bertemu seseorang di suatu acara untuk menyapa dan berpamitan. Ini adalah hal yang lumrah dalam budaya Barat. Berciuman di udara juga bukan hanya tentang mencium seseorang di bibir. Ketika kita berciuman pipi dengan orang yang kita temui tetapi pipi kita tidak bersentuhan, ini dikenal sebagai ciuman udara.

Contoh 1:

  • Boy: Apakah kamu akan pergi ke pesta reuni besok malam? (Apakah kamu akan pergi ke pesta reuni besok malam?).
  • Gadis: Ya saya akan. Tapi aku selalu merasa tidak nyaman di pesta reuni. Aku benci semua pertempuran udara dan obrolan ringan ini.

Contoh 2:

  • Sue: James, senang bertemu denganmu
  • James: Mwah! mwa!
  • Su: James?! Tolong jangan bibir. Mari kita tetap dengan ciuman udara (James?! Tidak ada bibir, tolong. Mari kita tetap dengan ciuman udara).

Contoh 3:

  • Wanita: Nah, katakan padaku. Apakah Anda menciumnya (Oke, katakan padaku. Apakah Anda menciumnya?)
  • Pria: Ya, saya menciumnya. Apakah itu termasuk? (Yup, aku menciumnya. Apakah itu termasuk ciuman?)
  • Wanita: Tidak! (Tidak, itu tidak termasuk dalam cakupan pengiriman!).

Itu tadi review Luftkuss sobat IBI. Jadi perlu diingat bahwa ciuman udara bukanlah ciuman udara. Lebih seperti istilah yang digunakan untuk menggambarkan cara berciuman tanpa menyatukan bibir. Dalam budaya barat, ciuman udara digunakan sebagai salam dan perpisahan dengan teman di suatu acara. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Sumber :