10 WA Mod (Whatsapp) + Link Download + Themesnya Update

Aplikasi whatsapp mod terbaik dan terbaru 2022

10 WA Mod (Whatsapp) + Link Download + Themesnya Update

Apa itu mod WhatsApp?

Bagi yang belum tahu mari kita kenali dulu apa itu WA Mod. Whatsapp mod atau WA mod tentunya berbeda dengan aplikasi Whatsapp resmi yang biasa kamu temukan di Google Play Store atau App Store.

Pengembang WhatsApp mod tidak sama dengan pengembang WhatsApp asli. Namun hingga saat ini banyak orang yang lebih memilih WA mod karena memiliki sejumlah keunggulan yang bahkan tidak dimiliki oleh WA versi official.

Meta sendiri selaku pengembang resmi WA telah memperingatkan pengguna produk aplikasi ini untuk tidak menggunakan versi mod.

Bahkan meta itu sendiri yang dulu bernama Facebook telah secara publik melarang jutaan pengguna menggunakan aplikasi Wa mod.

Jadi sebelum anda memutuskan untuk menggunakan WA mod pastikan anda telah mempertimbangkannya dengan sebaik-baiknya karena segala resiko yang ada menjadi resiko anda sendiri.

Namun hati-hati, karena beberapa WA mod yang akan kita bahas di bawah ini tentunya selalu dimaintain oleh developer yang berkompeten. Bahkan developer pihak ketiga yang membuat Wa mod ini selalu sibuk melakukan update rutin sehingga cukup aman dari bahaya banned.
Rekomendasi WhatsApp mod terbaik dan terbaru 2022
1. WhatsApp Aero
Aplikasi mod WhatsApp terbaik

Rekomendasi WA mod pertama yang aman dan memiliki banyak fitur tambahan bernama Whatsapp Aero. Kehadiran Whatsapp Aero tentunya menjadi solusi cerdas bagi Anda yang ingin menggunakan Whatsapp dengan privasi yang lebih ketat.

Beberapa fiturnya bahkan memungkinkan pengguna untuk mengunggah status video dengan durasi lebih lama dari aplikasi versi aslinya.

Jadi jika ada video yang ingin dijadikan status tidak perlu khawatir lagi jika durasinya terlalu lama. Cukup dengan sekali unggah, baik video maupun foto dengan ukuran besar juga bisa langsung diposting.

Anda bahkan dapat berbagi film bagus satu sama lain, mis. B. aplikasi chat sebelah yang dapat berbagi drama terbaru secara berkelompok. Karena aplikasi WA Aero memungkinkan pengguna untuk mengunggah file video hingga 700MB lebih.

Tentu hal ini berbanding terbalik dengan meta versi WA resmi yang hanya membolehkan sekitar 16MB untuk ukuran video.

Dan tentunya jika kamu tertarik untuk menggunakan WA aero, kamu tidak akan menemukannya di Play Store atau App Store. Karena aplikasi ini bukan dari developer yang sama.

Anda dapat menemukan sendiri dokumen aplikasi di Internet.
2.Whatsapp Plus
Aplikasi mod WhatsApp terbaik

Sesuai dengan namanya aplikasi mod ini, Whatsapp Plus memiliki fitur plus plus yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya.

Bagi kamu yang aktif menggunakan fitur WA Group tidak ada salahnya menggunakan aplikasi mod WhatsApp plus ini. Kami tahu bahwa pengembang sengaja membatasi jumlah anggota partai di aplikasi obrolan WA resmi.

Tidak masalah jika anggota grup rekan WA Anda hanya belasan atau sepuluh. Namun dalam kondisi tertentu akan menjadi kendala karena kelompok dengan anggota yang besar membutuhkan jumlah yang lebih banyak hingga ratusan.

WhatsApp plus menawarkan solusi terbaik, yaitu sebagai admin, Anda dapat membuat grup hingga 1000 anggota.

Oleh karena itu, tidak perlu membuat subgrup, yang bisa membosankan karena mereka harus mengirim pesan berulang kali untuk dibaca anggota.

Keunggulan WhatsApp plus juga sangat terasa untuk kinerja aplikasi yang stabil dan tentunya aman dari meta-detection. Ini karena pengembang pihak ketiga anonim yang membuat WA plus secara teratur memperbarui dan meningkatkan aplikasi mod mereka untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

WhatsApp plus tentu saja tidak tersedia, Anda juga bisa menemukannya melalui Play Store atau App Store.
3.GB WhatsApp

Selanjutnya ada mod APK bernama GB Whatsapp dengan segala keunggulan fitur-fitur canggihnya. Banyak orang yang tertarik dan memberikan tanggapan positif karena performa aplikasi chat WA versi mod ini sangat memuaskan.

Tentunya bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi WA versi resmi harus mencoba aplikasi WA mod terbaru ini.
Ada banyak fungsi yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengaturan seperti menjaga privasi atau berbagi status.

Anda bahkan tidak perlu me-rooting ponsel Anda, karena GB Whatsapp sudah bisa langsung digunakan di ponsel Android dengan performa maksimal.

Sumber :